Rabu, 18 November 2009 15:35 WIB News Share :

Kasus Bibit-Chandra, Anggodo resmi jadi tersangka


Jakarta–
Aktor dalam rekaman kasus Bibit-Chandra, Anggodo Widjojo akhirnya resmi ditetapkan tersangka. Tokoh lainnya yang terkait yakni Ari Muladi dan Eddy Sumarsono juga sudah diperiksa Kepolisian.

“Kita lakukan pemeriksaan, tersangkanya Anggodo. Tapi namanya tersangka belum tentu salah. Itu berdasarkan laporan polisi terlapornya Anggodo,” ujar Direktur II Ekonomi Khusus Mabes Polri Kombes Pol Raja Erizman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11).

Menurut Erizman, pada 13 November lalu, Polri telah mengirim surat ke KPK. Mereka meminta KPK mengirim rekaman yang menghebohkan itu.

Polri lanjut Erizman, dalam suratnya juga meminta rekaman diperdengarkan bareng. Namun, KPK belum memberikan jawaban atas permintaan itu.

Erizman juga menegaskan, Polri juga telah mengirim surat permintan sita rekaman ke pengadilan. Namun lagi-lagi belum ada jawaban atas permintaan itu.

dtc/isw

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….