Rabu, 18 November 2009 15:35 WIB News Share :

Kasus Bibit-Chandra, Anggodo resmi jadi tersangka


Jakarta–
Aktor dalam rekaman kasus Bibit-Chandra, Anggodo Widjojo akhirnya resmi ditetapkan tersangka. Tokoh lainnya yang terkait yakni Ari Muladi dan Eddy Sumarsono juga sudah diperiksa Kepolisian.

“Kita lakukan pemeriksaan, tersangkanya Anggodo. Tapi namanya tersangka belum tentu salah. Itu berdasarkan laporan polisi terlapornya Anggodo,” ujar Direktur II Ekonomi Khusus Mabes Polri Kombes Pol Raja Erizman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11).

Menurut Erizman, pada 13 November lalu, Polri telah mengirim surat ke KPK. Mereka meminta KPK mengirim rekaman yang menghebohkan itu.

Polri lanjut Erizman, dalam suratnya juga meminta rekaman diperdengarkan bareng. Namun, KPK belum memberikan jawaban atas permintaan itu.

Erizman juga menegaskan, Polri juga telah mengirim surat permintan sita rekaman ke pengadilan. Namun lagi-lagi belum ada jawaban atas permintaan itu.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja HORIZON, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…