Rabu, 18 November 2009 20:44 WIB News Share :

Kapolri tidak takut Anggodo melarikan diri

Jakarta–Adik Anggoro Widjaja, Anggodo Widjaja hingga kini masih sebagai saksi pelapor. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) yakin jika Anggodo tidak akan melarikan diri.

“Kami yakin dia (Anggodo) tidak akan melarikan diri,” ujar BHD ketika ditanya status Anggodo oleh Gayus Lumbun, dalam rapat kerja dengan komisi III DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11).

BHD juga mengatakan jika saat ini pihaknya tengah mengusut lebih jauh dugaan kasus penyuapan, pencemaran nama baik terhadap kepala negara dan pengancaman yang dilakukan oleh Anggodo Widjaja.

“Mudah-mudahan bisa segera dilarikan upaya tahan kota atau tahanan rutan,” pungkas Jenderal Bintang empat ini.

Rapat kerja antara Kapolri, Jaksa Agung dan pimpinan KPK kali ini merupakan lanjutan dari rapat kerja yang sebelumnya sempat diskor akibat Kapolri dan Jaksa Agung dipanggil oleh SBY. Rapat kerja baru dilanjutkan kembali setelah pukul 19.30 WIB.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…