Rabu, 18 November 2009 15:20 WIB News Share :

JK berterima kasih atas kinerja Paspampres


Jakarta–
Setelah lama tidak ada kabarnya pasca dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2009-2014, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) buka suara.  Ia menilai kinerja pasukan pengaman kepresidenan (Paspamres) yang mengawalnya sangat profesional. Selama 5 tahun 2 bulan bekerja, tidak ada insiden serius yang menimpa JK.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan upaya pengamanan yang dilakukan pada saya selama 5 tahun 2 bulan. Sungguh menyenangkan bagi saya,” kata JK di Markas Komando Paspampres, Jl Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

Menurut JK, hingga saat ini tidak pernah ada hal-hal serius dan menakutkan yang dialaminya. Semua itu, katanya, karena kinerja Paspampres.

Jika dibandingkan dengan negara lain, kata JK, pengamanan yang dilakukan Paspampres cukup nyaman. Tidak ada sikap yang berlebihan dalam proses penjagaan.

“Negara lain terkesan berlebihan. Misalnya di Timur Tengah. Di depan belakang membawa senjata berat,” tutupnya.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja guru, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…