Rabu, 18 November 2009 13:15 WIB Internasional,Issue Share :

Jennifer Aniston siap balas Jolie

Los Angeles–Artis cantik Jennifer Aniston dikabarkan siap buka-bukaan soal perceraiannya dengan Brad Pitt dan perseteruannya dengan Angelina Jolie. Aniston akan membuka semua keburukan Jolie.

Setelah sebelumnya Jolie sapaan akrab Angelina Jolie juga terang-terangnya membuka bahwa dirinya membuat berita miring tentang Jennifer Aniston soal pernikahannya dengan Brad Pitt.

Berdasarkan laporan US Weekly, Aniston telah memberikan izin pada teman-temannya untuk menceritakan semua kehidupannya dalam buku. Buku tersebut akan ditulis oleh Andrew Morton.

“Ketika Jen didekati untuk buku itu, dia sadar buku tersebut bisa membuka semuanya ke publik. Jen mau masyarakat tahu siapa sebenarnya Angelina,” ujar salah seorang teman dekat Aniston, Rabu (18/7).

Jika buku tersebut benar-benar jadi dirilis, buku itu akan membuat imej Jolie sebagai perempuan mulia, rusak. Apalagi kabarnya dalam buku itu akan diungkap betapa sebenarnya Jolie telah punya rencana untuk mencuri Brad Pitt dari Aniston saat syuting Mr & Mrs Smith.

“Angelina sengaja menanamkan dalam pikiran Jen kalau ada sesuatu yang terjadi antara dirinya dengan Brad. Setelah itu tentu Jen dan Brad akan bertengkar, lalu Brad curhat padanya,” ungkap teman dekat Aniston.

Dalam bukunya, Morton juga akan menulis tentang kapan tepatnya Jolie dan Pitt mulai tidur bersama. Keduanya melakoni hal tersebut seminggu setelah syuting Mr & Mrs Smith dimulai.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…