Entertainment
Rabu, 18 November 2009 - 13:15 WIB

Jennifer Aniston siap balas Jolie

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Artis cantik Jennifer Aniston dikabarkan siap buka-bukaan soal perceraiannya dengan Brad Pitt dan perseteruannya dengan Angelina Jolie. Aniston akan membuka semua keburukan Jolie.

Setelah sebelumnya Jolie sapaan akrab Angelina Jolie juga terang-terangnya membuka bahwa dirinya membuat berita miring tentang Jennifer Aniston soal pernikahannya dengan Brad Pitt.

Advertisement

Berdasarkan laporan US Weekly, Aniston telah memberikan izin pada teman-temannya untuk menceritakan semua kehidupannya dalam buku. Buku tersebut akan ditulis oleh Andrew Morton.

“Ketika Jen didekati untuk buku itu, dia sadar buku tersebut bisa membuka semuanya ke publik. Jen mau masyarakat tahu siapa sebenarnya Angelina,” ujar salah seorang teman dekat Aniston, Rabu (18/7).

Jika buku tersebut benar-benar jadi dirilis, buku itu akan membuat imej Jolie sebagai perempuan mulia, rusak. Apalagi kabarnya dalam buku itu akan diungkap betapa sebenarnya Jolie telah punya rencana untuk mencuri Brad Pitt dari Aniston saat syuting Mr & Mrs Smith.

Advertisement

“Angelina sengaja menanamkan dalam pikiran Jen kalau ada sesuatu yang terjadi antara dirinya dengan Brad. Setelah itu tentu Jen dan Brad akan bertengkar, lalu Brad curhat padanya,” ungkap teman dekat Aniston.

Dalam bukunya, Morton juga akan menulis tentang kapan tepatnya Jolie dan Pitt mulai tidur bersama. Keduanya melakoni hal tersebut seminggu setelah syuting Mr & Mrs Smith dimulai.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif