Rabu, 18 November 2009 11:15 WIB News Share :

Helikopter latihan tim Basarnas terjun bebas ke laut


Semarang–
Helikopter  yang digunakan untuk latihan tim Basarnas Jateng jatuh ke laut dari ketinggian lima meter di atas permukaan laut.

Peristiwa kecelakaan yang menimpa tim Basarnas Jateng di Pantai Marina Semarang terjadi saat tim melakukan latihan free jump (terjun bebas).

Pada pukul 10.10 WIB, beberapa awak melakukan terjun ke air dari helikopter yang digunakan untuk latihan. Namun tiba-tiba helikopter jatuh ke laut dari ketinggian lima meter dari permukaan laut. Helikopter langsung masuk ke laut dan tenggelam.

Tak ada korban tewas dalam peristiwa ini,  penumpang yang mengalami luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Saat ini sejumlah petugas dari Polres Semarang Barat sudah berada di lokasi. Latihan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan rencananya pukul 10.10 WIB latihan selesai.

oke/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…