Rabu, 18 November 2009 13:06 WIB News Share :

Hanya sakit hati dimarahi, anak tega bunuh ibu kandung


Jakarta–
Terkuak sudah pelaku pembunuhan janda beranak empat, Susanti Lukas (56). Pelaku tidak lain adalah anak Susanti, Elen Sihombing (28).

“Motif pelaku melakukan pembunuhan karena sakit hati,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jaksel, Rabu (18/11).

Pembunuhan itu terjadi pada Senin (16/11) subuh. Saat itu, Elen yang pulang malam dimarahi oleh korban.

Adu mulut antara ibu dan anak itu pun terjadi. Elen kemudian bermaksudĀ  meninggalkan rumah, namun diteriaki korban sambil dilempar martil.

Namun, lemparan korban tidak mengenai Elen. Elen pun emosi dan menyerang balik korban dengan memukulkan martil di kepala korban sebanyak 5 kali. Darah mengucur dari kepaka korban. Elen kemudian menelpon ambulance.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan barang bukti berupa 1 martil bergagang kayu dan baju korban yang dilumuri darah. Kini, Elen diperiksa di Mapolres Jakarta Pusat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

dtc/isw

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…