Selasa, 17 November 2009 18:59 WIB Hukum,News Share :

Usai ikut latihan militer, pegawai BPD Bank Jabar meninggal

Bandung–Dewi Ratna Lestari (30), Asisten Divisi Audit PT BPD Bank Jabar Banten, Jalan Naripan Bandung, meninggal di kamar sebuah hotel di kawasan Rangkas Bitung, Senin (16/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun sesuai dilansir Okezone, diduga warga Jalan Giri Asri Nomor 4 Kompleks Perumahan Simpay Asih Endah itu, meninggal akibat kelelahan setelah mengikuti latihan dasar kemiliteran (latsarmil) di Pusdiktop Kodiklat TNI AD Cimahi, dan menjalankan tugas dari kantor di Rangkas Bitung, Provinsi Banten.

Menurut ayah korban, Soedirman Abdullah (60), sebelum meninggal, Dewi sempat mengikuti pendidikan militer di Cimahi yang sudah menjadi program kantor Bank Jabar Banten selama empat hari, dari Kamis 12 November hingga Minggu 15 November. Setelah pulang, sekira pukul 20.30 WIB Dewi kemudian dijemput pihak kantor untuk berangkat tugas ke Rangkas Bitung.

“Anak saya itu sehat. Tidak punya penyakit apa pun. Saya menduga, anak saya meninggal karena kelelahan,” kata Soedirman, saat ditemui wartawan di rumah duka, Selasa (17/11).

Hanya beberapa jam berada di rumah setelah pulang pendidikan militer, kata Soedirman, sekira pukul 20.30, Dewi dijemput pihak Kantor Bank Jabar Banten menuju Rangkas Bitung. Saat itu, kata Dewi, ada tugas yang harus diselesaikan Dewi di kantor perwakilan Bank Jabar di Rangkas Bitung.

“Senin  pagi saya mendapat kabar dari polisi kalau anak saya meninggal. Saya ikhlas dan tidak menyalahkan siapa-siapa. Mungkin memang sudah jalan Allah,” kata Soedirman yang saat itu tampak ditemani Dewi Nurul Hayat (57), istrinya.

okz/isw

lowongan kerja
lowongan kerja untuk posisi kepala produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…