Selasa, 17 November 2009 14:33 WIB News Share :

Tiba di kantor Presiden, Tim 8 kompak bungkam

Jakarta–Tim 8 telah tiba di Kantor Presiden guna menyerahkan hasil final rekomendasi Tim 8 tentang kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah para Presiden SBY.

Tidak seperti hasil sementara pekan lalu, rekomendasi final ini diserahkan langsung kepada Presiden SBY. Personel Tim 8 tiba di kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta, Selasa (17/11) bersama-sama kecuali Todung Mulya Lubis yang datang 10 menit lebih awal.

Tim 8 kompak tidak mau berkomentar saat sejumlah wartawan mencegat mereka. “Nanti saja, nanti saja,” kata Todung saat akan naik ke lantai dua kantor Presiden SBY.

Saat ini, Tim 8 telah berada di kantor SBY. Belum diketahui kapan mereka akan keluar dan memberi keterangan kepada pers yang telah menunggu sejak pagi.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Bank perkreditan rakyat, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Guru Sejarah Melawan Intoleransi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (11/7/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (8/7) lalu alumnus angkatan 1985 Pendidikan Sejarah Universitas Sanata Dharma Yogyakarta…