Selasa, 17 November 2009 20:57 WIB News Share :

Susno kantongi aliran dana kasus Bank Century

Jakarta– Kasus Bank Century terus menggeliding hebat. Ke mana saja dana uang sebesar Rp 6,7 triliun itu digelontorkan? Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji mengaku sudah mengantongi alirannya.

“Soal mengalir ke mana, kita sudah punya, namun apakah itu sah atau tidak itu sedang kita selidiki,” kata Susno dalam wawancaranya dengan TVone, Selasa (17/11).

Susno enggan menjelaskan ke mana saja aliran dana tersebut. Ia juga tidak mau menjawab apakah aliran dana Bank Century erat kaitannya dengan dana kampanye partai politik. “Nanti ini belum selesai. Saya nggak mau dipancing-pancing, kita harus berdasarkan bukti dan fakta,” elak Susno.

Dalam wawancara tersebut, Susno terlihat begitu santai menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan kepadanya. Susno merasa percaya diri bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan yang dituduhkan selama ini oleh berbagai pihak.

“Orang yang gelisah itu yang banyak salah, menurut keimanan saya, saya tidak bersalah. Kenapa harus takut?” tegas Susno.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…