Selasa, 17 November 2009 18:56 WIB Hukum,News Share :

Ratusan keping VCD bajakan disita

Jakarta–Sebuah rumah di kawasan Jl Marzuki III Komplek Komzet No 40 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur digerebek. Di dalam rumah tersebut, ratusan keping VCD bajakan disita.

“Tersangka sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Pusat Komunikasi dan Informasi (Puskominfo) Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (17/11).

Operasi penggerebekan dilakukan pada Selasa (17/11) siang. Di tempat tersebut, polisi mengamankan seorang tersangka berinisial DP.

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Masyarakat mencurigai kegiatan DP yang melakukan penggandaan VCD di rumahnya. Atas laporan tersebut, polisi kemudian menindaklanjuti.

Kini pelaku diamankan di Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lanjutan. Pelaku dikenakan UU Perlindungan Konsumen dan dapat dikenakan hukuman lebih dari 5 tahun penjara.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Grains & Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…