News
Selasa, 17 November 2009 - 20:51 WIB

Rampungnya kerja Tim 8, Susno Duadji jadi Kabareskrim Mabes Polri?

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Komjen Pol Susno Duadji tampak sumringah. Pasalnya, tugas Tim 8 telah selesai. Apakah dengan adanya penghentian kerja Tim 8, Susno bisa kembali menjabat sebagai Kepala Bareskrim Mabes Polri?.

“Kapolri sudah jelaskan di forum DPR, saya tidak aktif selama pemeriksaan (Tim 8),” kata Susno begitu keluar dari gedung Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Selasa (17/11) malam.

Advertisement

Saat keluar, Susno yang mengenakan baju safari hitam ini terlihat berseri-seri. Wajahnya selalu mengumbar senyum dan ramah kepada wartawan. “Alhamdulillah sehat,” kata Susno saat ditanya kabar oleh wartawan.

Berarti penonaktifan Bapak dicabut? “Mulai hari ini silakan diartikan. Saya tidak usah menjawab pertanyaan yang sudah jelas,” ujarnya.

Kamis 5 November lalu Susno mengundurkan diri kepada Kapolri selama Tim 8 melakukan pemeriksaan terhadapnya. Kapolri mengabulkan dan menonaktifkannya. Penonaktifan Susno tersebut agar memudahkan kerja Tim 8 melakukan verifikasi. “Nanti kita sering-sering ketemu lagi ya,” ujar Susno.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabareskrim Susno Duadji
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif