Selasa, 17 November 2009 20:51 WIB News Share :

Rampungnya kerja Tim 8, Susno Duadji jadi Kabareskrim Mabes Polri?

Jakarta– Komjen Pol Susno Duadji tampak sumringah. Pasalnya, tugas Tim 8 telah selesai. Apakah dengan adanya penghentian kerja Tim 8, Susno bisa kembali menjabat sebagai Kepala Bareskrim Mabes Polri?.

“Kapolri sudah jelaskan di forum DPR, saya tidak aktif selama pemeriksaan (Tim 8),” kata Susno begitu keluar dari gedung Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Selasa (17/11) malam.

Saat keluar, Susno yang mengenakan baju safari hitam ini terlihat berseri-seri. Wajahnya selalu mengumbar senyum dan ramah kepada wartawan. “Alhamdulillah sehat,” kata Susno saat ditanya kabar oleh wartawan.

Berarti penonaktifan Bapak dicabut? “Mulai hari ini silakan diartikan. Saya tidak usah menjawab pertanyaan yang sudah jelas,” ujarnya.

Kamis 5 November lalu Susno mengundurkan diri kepada Kapolri selama Tim 8 melakukan pemeriksaan terhadapnya. Kapolri mengabulkan dan menonaktifkannya. Penonaktifan Susno tersebut agar memudahkan kerja Tim 8 melakukan verifikasi. “Nanti kita sering-sering ketemu lagi ya,” ujar Susno.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…