Selasa, 17 November 2009 18:19 WIB Boyolali Share :

Puluhan warga Jurug geruduk Mapolsek

Boyolali  (Espos)–Puluhan warga Desa Jurug, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Selasa (17/11), mendatangi Kantor Polsek Mojosongo menyusul pemanggilan terhadap sejumlah warga setempat terkait kasus dugaan tindakan penganiayaan terhadap Didik Nurhadi Nugroho, 41, warga Dukuh Karanglor, RT 03/RW VI, desa setempat.

Menurut informasi yang dihimpun Espos di Mapolsek Mojosongo, kedatangan warga tersebut untuk memberikan dukungan kepada beberapa warga Desa Jurug yang dipanggil dan diperiksa polisi baik sebagai saksi maupun sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa, Kapolsek Mojosongo AKP Dwi Wahyuni menjelaskan kedatangan puluhan warga terkait dengan pemanggilan sejumlah warga yang diadukan oleh Didik.

“Hari ini kami memanggil tiga orang warga Desa Jurug untuk dimintai keterangan terkait laporan dari Didik yang mengaku menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah warga setempat,” ujar Kapolsek kepada wartawan.

Sebelumnya, Warga Dukuh Karanglor, RT 03/RW VI, Desa Jurug, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Didik Nurhadi Nugroho, 30, menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan belasan orang di desa setempat. Akibat perbuatan para pelaku, korban terpaksa dilarikan ke RS Pandanarang dan dirawat di rumah sakit tersebut.
sry

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…