Selasa, 17 November 2009 17:15 WIB Hukum,News Share :

Pembunuhan Tia model, pelaku habisi korban karena dendam

Jakarta–Diduga karena sakit hati dan dendam menjadi motif dari Dede Setiawan (21) alias Fajar tega membunuh Setyanti Dwi Retno, model cantik yang ditemukan tewas di kamar mandi Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Dia kan sudah beberapa kali bikin janji, saya itu pengen dapat duit,” katanya di Kantor Polres Jakarta, Barat, Selasa (17/11).

Selain itu, Dede yang berperawakan kemayu ini berniat mengenalkan korban ke semuan majalah. “Dia pengen saya comblangin ke satu majalah untuk pemotretan dan saya yang makeup,” aku Dede.

Dede juga mengaku kerap merias sejumlah artis ternama. “Beberapa artis top, bintang iklan,” ucapnya namun tidak menyebutkan nama artis yang dimaksud.

Bagi mereka yang menggunakan jasanya, Dede memperoleh bayaran senilai Rp 500.000. Saat ditanyakan apakah setelah berkenalan dengan Setyanti kemudian tertarik, Dede menegaskan tidak. Jawab dia, “Enggak. Itu masalah pribadi.”

Tukang rias yang sempat kabur dan tertangkap polisi di Banjarmasin ini menyebutkan mengakhiri hidup model sebuah majalah pria dewasa itu tidak di kamar mandi. “Tidak di kamar mandi tapi di luar. Saya pengen membersihkan darah karena pada saat itu dia masih hidup. Si korban abis mandi, pakai baju mandi,” cerita Dede.

okz/isw

lowongan kerja
lowongan kerja SD IST AL ALBANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…