Selasa, 17 November 2009 11:15 WIB Hukum,News Share :

Pelaku pembunuh Tia model ditangkap di Banjarmasin

Jakarta–Aparat kepolisian akhirnya berhasil membekuk tersangka pembunuhan model cantik Setyanti Dwi Retno.

Berdasarkan informasi seperti dilansir Okezone, pelaku berinisial F ini ditangkap polisi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan Selasa (17/11) sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

“Ya berhasil ditangkap di Banjarmasin dini hari tadi. Tersangkanya sudah ada di Jakarta, karena tadi pagi langsung diterbangkan,” papar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Jhonny Iskandar.

Selain tersangka, kata Kapolsek, polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya telepon milik korban yang berprofesi model tersebut.

Seperti diketahui, Tia panggilan Setyanti ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup di kamar mandinya di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Menurut pengakuan pembantu Tia, Aam, sebelum pembunuhan terjadi, Tia sempat didatangi pria kemayu berinisial F pada 9 November lalu.

Saat F datang, Aam diminta untuk menunggu di lobi apartemen. Bahkan Aam disuruh memegang ponsel milik F. Setelah satu jam berada di dalam kamar Tia, F menghampiri Aam dan mengambil ponsel yang dititipkan padanya. Sebelum pergi, F menitipkan pesan padanya. “Mbak, Tia lagi tidur, jangan diganggu!” pinta F kala itu.

okz/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…