Selasa, 17 November 2009 18:16 WIB Internasional,Issue Share :

Paris Hilton- Kim Kardashian 'cerai'

Jakarta–Sahabat jadi musuh, itulah yang kini terjadi pada Paris Hilton dan Kim Kardashian. Paris kini kesal pada Kim karena bintang ‘Disaster Movie’ itu lebih terkenal darinya.

“Paris marah karena Kim yang dulunya mulai bergaul di Hollywood bersamanya kini malah mendapatkan segalanya, reality show, sampul majalah, tampil di manapun dan jadi bintang iklan,” ujar sumber seperti dikutip dari Female First, Selasa (17/11).

Paris semakin bertambah kesal karena sekarang ini yang terkenal tak hanya Kim seorang. Keluarga bintang reality show, Keeping Up with the Kardashians itu pun ikut ternama.

Dulu sebelum Kim naik daun, Paris lah bintang yang bersinar di Hollywood. Untuk jadi tamu sebuah klub saja, ia akan menerima setidaknya US$ 100 ribu. Namun kini, Kim lah yang mendapatkan hal itu.

“Mereka tidak berteman lagi sekarang,” tukas sumber.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…