Selasa, 17 November 2009 18:25 WIB News,Issue Share :

Main dihantu Binal, Five V rela topless

Jakarta–Artis Five V melakoni adegan buka-bukaan di film terbarunya, ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi.’ Five V yang berperan sebagai si hantu, rela topless.

“Adegan topless itu membuat aku berpikir berbulan-bulan karena adegan ini sangat berani,” ujarnya saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (17/11).

Saat menerima tawaran film produksi KK Dheeraj itu, Five V sempat merasa takut. Ia khawatir akan imejnya, apalagi dirinya seorang ibu beranak satu.

Namun demi menunjukkan eksistensinya di dunia film, mantan istri Hendry Yosodiningrat itu akhirnya rela topless. Ia tak ragu lagi untuk memamerkan tubuhnya yang seksi itu.

“Sebenarnya aku nggak pengin peran seksi terus, tapi orang bilan ini gift, jadi dimanfaatin aja,” tuturnya lagi.

Dalam film ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi,’ Five V berperan sebagai seorang hantu bernama Cherish. Sang hantu ingin melampiaskan dendam pada orang-orang yang pernah menyakitinya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…