Selasa, 17 November 2009 15:15 WIB Internasional Share :

Jolie sebarkan gosip miring tentang Aniston

Los Angeles–Aktris Angelina Jolie ternyata pernah menyebarkan gosip miring tentang Jennifer Aniston. Aksi tersebut dilakukannya saat ia mulai berkencan dengan Pitt.

Lewat buku ‘The Untold Story’, sang penulis, Ian Harperlin mengungkapkan aksi buruk Jolie tersebut. Dalam bukunya, Ian mengatakan kalau Jolie merancang gosip tentang Aniston bersama manajer dan kakak laki-lakinya. Gosip miring itu sengaja disebar pada 2005. Apa isi gosip tersebut?

“Aniston memilih memprioritaskan kariernya ketimbang keluarganya. Itulah yang membuat hubungannya dengan Pitt retak, karena Pitt sebenarnya ingin punya anak,” tulis Harperlin dari Showbiz Spay, Selasa (17/11).

Masih menurut tulisan Ian, Jolie sengaja menyebarkan gosip miring itu untuk membersihkan namanya. Ibu enam anak tersebut emoh disebut sebagai perebut suami perempuan lain.

“Jolie diyakinkan oleh manajer dan kakaknya kalau gosip miring tersebut akan menyingkirkan omongan orang soal dirinya perebut suami orang yang memang disematkan padanya,” tulis Harperlin lagi.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…