Selasa, 17 November 2009 17:30 WIB News Share :

Jampidsus pilih tutup mulut soal rekomendasi Tim 8

Jakarta–Bagaimana reaksi Jampidsus Marwan Effendi menanggapi hasil akhir rekomendasi Tim 8 yang sudah diserahkan ke Presiden SBY? Saat ditanya, Marwan pilih jawaban “no comment”. Tapi sebelum rekomendasi diumumkan, Jampidsus sempat menyebut bahwa berkas Chandra M Hamzah sudah lengkap.

“No Comment,” tulis Marwan singkat melalui pesan pendek yang diterima wartawan, Selasa (17/11).

Sebelum rekomendasi Tim 8 keluar, Marwan menjelaskan berkas Chandra M Hamzah sudah dinyatakan lengkap oleh penyidik.

“Saya diberitahu jaksanya, bahwa petunjuk mereka sudah dilengkapi oleh penyidik. Kalau sudah dilengkapi penyidik, konsekuensi logisnya diterbitkan P21. Itu dinyatakan lengkap, tapi finalnya nanti,” tegas Marwan saat ditanya beberapa saat sebelum pengumuman resmi dari Istana.

Marwan menilai, status P21 (lengkap) tinggal menunggu persoalan administrasi saja. “Jadi  secara materil sudah dipenuhi. Tinggal administrasinya saja,” jelasnya.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja arsitek, teknik sipil, insiyur, teknisi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…