News
Selasa, 17 November 2009 - 21:15 WIB

Isu pocong keliling merebak, polisi siap hadirkan paranormal

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor– Merebaknya isu pocong keliling hingga meresahkan warga sudah tugas polisi untuk bertindak. Santernya isu pocong keliling pun sudah sampai ketelinga polisi.

Kasat Intelkam Polresta Bogor, AKP Lanjar Guntoro mengungkapkan, pihaknya sudah mendengar keresahan warga di dua kecamatan tersebut dan akan menyelidikinya.

Advertisement

“Kami masih menyelidiki kepastiannya karena hal ini tidak bisa dibuktikan secara otentik takutnya hanya isu saja,” terang Lanjar Guntoro, Selasa (17/11).

Pihaknya kini sedang mempelajari munculnya isu tersebut, kalau perlu kata Lanjar, pihaknya akan menghadirkan ahli gaib untuk membuktikan kebenaran isu tersebut. “Kalau diperlukan kita menghadirkan orang-orang yang mengerti seperti paranormal,” jelas Lanjar.

Isu pocong keliling itu merebak di Kecamatan Tanah Sereal dan Kecamatan Bogor Barat. Mulanya masyarakat tidak terlalu heboh dengan isu tersebut namun beberapa terakhir isu tersebut jadi semakin banyak dibicarakan. Pasalnya sejumlah orang mengaku pernah melihat penampakan hantu itu.

Advertisement

oke/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pocong Polisi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif