Selasa, 17 November 2009 21:15 WIB News Share :

Isu pocong keliling merebak, polisi siap hadirkan paranormal

Bogor– Merebaknya isu pocong keliling hingga meresahkan warga sudah tugas polisi untuk bertindak. Santernya isu pocong keliling pun sudah sampai ketelinga polisi.

Kasat Intelkam Polresta Bogor, AKP Lanjar Guntoro mengungkapkan, pihaknya sudah mendengar keresahan warga di dua kecamatan tersebut dan akan menyelidikinya.

“Kami masih menyelidiki kepastiannya karena hal ini tidak bisa dibuktikan secara otentik takutnya hanya isu saja,” terang Lanjar Guntoro, Selasa (17/11).

Pihaknya kini sedang mempelajari munculnya isu tersebut, kalau perlu kata Lanjar, pihaknya akan menghadirkan ahli gaib untuk membuktikan kebenaran isu tersebut. “Kalau diperlukan kita menghadirkan orang-orang yang mengerti seperti paranormal,” jelas Lanjar.

Isu pocong keliling itu merebak di Kecamatan Tanah Sereal dan Kecamatan Bogor Barat. Mulanya masyarakat tidak terlalu heboh dengan isu tersebut namun beberapa terakhir isu tersebut jadi semakin banyak dibicarakan. Pasalnya sejumlah orang mengaku pernah melihat penampakan hantu itu.

oke/isw

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…