Selasa, 17 November 2009 11:30 WIB News,Issue Share :

Andhara Early- Dennis Lyla pacaran?

Jakarta–Setelah melepas masa jandanya untuk kedua kalinya, Andhara Early tak pernah lepas dari gosip kedekatannya dengan sejumlah pria. Setelah dikabarkan menikah lagi, kini ibu satu anak itu disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan bassis band Lyla.

Saat dikonfirmasi, Dennis, sang bassis, membantah kalau dirinya dengan Andhara menjalin cinta. “Semua kabar itu yah nggak bener. Sejauh ini gue nggak terikat sampai sejauh itu. Kita memang kenal baik sama dia. Kenalnya kayak apa yah kayak temen aja sih,” ujarnya saat ditemui di Kafe Manchester United, Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/11) malam.

Dennis menyebutkan kalau Andhara juga mengenal dengan baik personel band Lyla yang lain, bukan hanya dirinya. “Kita pernah jalan, tapi itu kan sama temen-temen juga, anak-anak Lyla yang lain,” imbuhnya.

Diakui Dennis, ia hanya mengaggumi Andhara sebagai teman yang asyik diajak ngobrol. Soal kemungkinan dirinya berpacaran dengan mantan presenter Inbox itu, Dennis tak mau berspekulasi. “Dia itu tipe sebagai temen baik aja,” tandasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…