Senin, 16 November 2009 16:34 WIB News Share :

Tim 8 akan serahkan rekomendasi setebal 26 halaman

Jakarta–Tim 8 hari ini mengumumkan jika rekomendasinya atas kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah telah sempurna. Rekomendasi setebal 26 halaman tersebut akan diserahkan kepada Presiden SBY Selasa (17/11) besok.

“Kita telah menyelesaikan tugas kita. Rekomendasi telah selesai dibuat sebanyak 26 halaman, isinya cukup komprehensif,” ujar Ketua Tim 8 Adnan Buyung Nasution dalam jumpa pers di Gedung Wantimpres, Jl Veteran III, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

Menurut Buyung, rekomendasi setebal 26 halaman itu memuat fakta hingga rekomendasi yang akan diberikan kepada SBY sebagai pertimbangan.

“Kita sampai pada temuan fakta kesimpulan dan rekomendasi yang harus dipertimbangkan oleh Presiden,” imbuh Buyung.

Buyung optimistis jika rekomendasi ini akan sangat dipertimbangkan oleh SBY. “Yakin karena saat ini mata rakyat fokus di sini semua. Maka harus diselesaikan secara tuntas dan lugas,” tandas anggota Wantimpres ini.

dtc/tya

LOWONGAN KERJA
PT. TATA MANDIRI SENTOSA (TATA MOTOR), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Hakikat ”Ndesa”

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (8/7/2017), ditulis Puitri Hati Ningsih dari komunitas Pawon Sastra Solo. Solopos.com, SOLO–Beberapa hari ini ramai pembicaraan ihwal konten blog video putra ragil Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang menggunakan term ”ndesa” untuk mengkritik perilaku…