Senin, 16 November 2009 20:11 WIB News Share :

Temui SBY 4 jam, Kapolri dan Jaksa Agung bungkam

Jakarta–Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) dan Jaksa Agung Hendarman Supandji menemui Presiden SBY terkait rencana pelaporan rekomendasi Tim 8 Selasa besok. Tidak ada keterangan apa pun usai pertemuan.

Dari pantauan , BHD dan Hendarman keluar dari kediaman Presiden SBY di Puri Cikeas, Bogor, Senin (16/11), beriringan dengan Kepala BIN Soetanto. Sebelumnya, Menko Perekonomian Hatta Rajasa sudah terlebih dahulu meninggalkan rumah SBY.

Pertemuan digelar sejak pukul 15.00 WIB dan diakhiri pada pukul 19.00 WIB. Wartawan hanya diizinkan masuk hingga pintu gerbang perumahan.

Pada pukul 20.00 WIB nanti, rencananya Wapres Boediono dijadwalkan datang ke Cikeas. Boediono akan melakukan terkait acara PBB di Italia, Roma, Selasa besok.

 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…