Senin, 16 November 2009 19:21 WIB News Share :

Rekomendasi Tim 8 isyaratkan ada hubungan skandal Bank Century


Jakarta–
Rekomendasi Tim 8 yang akan diserahkan pada Presiden SBY, Selasa (17/11) besok mengisyaratkan ada hubungan dengan kasus Bank Century namun tak ada hubungannya dengan kasus bailout Bank Century.

“Kalau saya menjelaskan kaitan Century dengan kasus ini itu sama saja saya menjelaskan rekomendasinya. Tapi yang pasti, dari kasus Century tersebut dari bailoutnya, tidak ada hubungannya,” ujar anggota Tim 8 Anies Baswedan.

Hal itu dikatakan Anies di Gedung Wantimpres, Jl Veteran III, Jakarta Pusat, Senin (16/11). Tim 8, imbuh rektor Universitas Paramadina itu hanya melihat kasus Bank Century hanya sebagai latar belakang, bukan tema utama dalam melakukan verifikasi.

Apakah dalam rekomendasi juga disebutkan tersangkanya? “Oh maaf saya tidak bisa menjawab itu. Tapi mekanisme sanksi ada,” jawab Anies.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…