Senin, 16 November 2009 19:16 WIB Sport Share :

Panitia siapkan 45.000 tiket

Jakarta–Panitia penyelenggara menyiapkan sekitar 45.000 tiket pertandingan kualifikasi Piala Asia antara tuan rumah Indonesia dan Kuwait yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (18/11) mulai pukul 18.30 WIB.

“Sampai saat ini tidak ada masalah dalam persiapan menjelang laga Indonesia-Kuwait yang berlangsung pada Rabu,” kata Joko Driyono, ketua panitia pelaksana, di Jakarta, Senin sore.

Ia mengatakan bahwa pihaknya belajar dari laga kandang Indonesia melawan Australia lalu dalam menetapkan jumlah tiket yang akan disiapkan untuk laga kali ini.

“Waktu laga Indonesia melawan Australia, penonton yang hadir menyaksikan laga itu hampir 40.000 orang,” katanya.

Untuk harga, menurut dia, pihaknya akan menetapkan harga tiket  mulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 100.000 dengan berbagai kategori.

“Kami akan buka penjualan tiket pada hari H, sekitar pukul 10.00 pagi,” katanya.

Soal keamanan, menurut Joko, pihaknya akan melaksanakan pengamanan pertandingan sesuai prosedur. Setidaknya Panitia Penyelengara akan menyiapkan hampir 1000 personel yang termasuk pihak kepolisian dan pengamanan internal.

Pertandingan ini akan dipimpin wasit asal Jepang Toyi Minoru dengan asisten wasit Nagi Toshiyuki dan Yamazak Yasohiko serta wasit pengganti Ng Lai Lam asal Hong Kong. Sementara untuk pengawas pertandingan adalah Moch Muzamil asal Singapura dan pengawas wasit Tun Hla Aung asal Myanmar.

 

Ant/tya

lowongan kerja
lowongan kerja NUPEST CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Meneguhkan Pancasila

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (3/6/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah yang kini menjabat Rektor Institut Agama Islam Negeri Surakarta Solopos.com, SOLO — Pancasila sedang dikaji kembali makna dan efektivitasnya sebagai dasar negara. Sebagai ideologi, hidup mati Pancasila sangat bergantung…