Senin, 16 November 2009 19:23 WIB Issue Share :

Okie janda Pasha Ungu nyesal pakai lingerie


Jakarta–
Penyesalan selalu datang belakangan. Seperti janda Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina, yang menyesal mengenakan lingerie dalam sebuah adegan film.

Penyesalan ibu tiga anak itu muncul karena kesepakatan dirinya dengan rumah produksi K2K, yang membuat film ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi’, tidak seperti perkiraan Okie. Saat itu K2K menjanjikan kalau gambar Okie mengenakan lingerie hanya akan digunakan untuk trailer film ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi’.

Namun kenyataannya berbeda. “Aku kecewa karena dari awal aku bilang nggak mau adegan yang aneh-aneh, nggak mau pakai baju tidur yang tipis. Tapi aku coba untuk profesional, mereka bilang untuk stock shoot aja,” ujarnya saat ditemui di KFC Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Ternyata gambar Okie berbusana lingerie menjadi salah satu adegan di film tersebut. Okie mengaku kalau dirinya merasa malu.

“Aku nggak mau ada omongan kalau Okie setelah cerai jadi kayak gini,” tandasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…