Senin, 16 November 2009 18:41 WIB News,Hukum Share :

Janda empat anak tewas mengenaskan

Jakarta–Seorang janda beranak empat ditemukan tidak bernyawa di rumahnya, Jl Cempaka Putih Tengah RT 1/7 Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Korban bernama Susanti Lukas (57) itu terluka di bagian kepalanya akibat hantaman benda tumpul.

“Kami masih menyelidiki kasus tersebut. Pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, Kompol Suwondo Nainggolan saat dihubungi wartawan, Senin (16/11).

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Senin sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, petugas keamanan tengah berkeliling. Petugas keamanan yang diketahui bernama Yogi, melihat Elen (28), anak Susanti tengah berdiri di pintu gerbang rumahnya. Yogi kemudian menghampiri Elen yang tertunduk lesu sambil mengotak-atik ponselnya dan bertanya apa yang terjadi.

Namun Elen mengaku tidak terjadi apa-apa. Selang beberapa menit, ambulans memasuki rumah Susanti tanpa membunyikan sirine.

Susanti kemudian dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo. Dari hasil visum, korban diketahui meninggal akibat hantaman benda tumpul di kepalanya. “Hasil visum korban dipukul benda tumpul,” jelasnya.

Sementara itu, polisi telah memintai keterangan 4 saksi yang terdiri dari petugas keamanan dan anak Susanti. “Anak-anaknya sudah diperiksa, ada hansip juga. Mereka baru saksi saja,” kata Suwondo.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…