Senin, 16 November 2009 10:45 WIB Internasional,Issue Share :

Cinta Lindsay Lohan ke Leonardo DiCaprio bertepuk sebelah tangan

Los Angeles–Artis Lindsay Lohan ternyata menyimpan rasa kepada aktor Leonardo DiCaprio. Sayangnya cinta Lohan kepada DiCaprio harus bertepuk sebelah tangan.

Lohan dikabarkan sudah lama naksir kepada pemain film ‘Blood Diamond’ tersebut. Beberapa kali keduanya bertemu dan setiap itu juga Lohan tak bisa melepaskan pandangannya dari DiCaprio.

“Beberapa kali Linsay terlihat seperti lebah dan Leo bunganya. Lindsay selalu cari-cari perhatian jika Leo ada di dekatnya,” ujar salah seorang teman DiCaprio yang identitasnya minta disembunyikan seperti yang dikutip dari Contact Music, Senin (16/11).

Namun DiCaprio selalu menjaga jarak dan berbicara sewajarnya kepada Lohan. Jika mau, DiCaprio bisa saja meniduri Lohan. Tapi itu tak pernah dilakukannya.

“Mereka tak pernah jalan bareng, makan bersama apalagi pulang dalam satu mobil. Leo memang tak tertarik dengan gadis itu,” imbuh sang teman.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…