Minggu, 15 November 2009 15:55 WIB Solo Share :

Ribuan scooter ramaikan Solo

Solo (Espos)–Guna meramaikan hari jadi ke-12 Ikatan Scooter Solo (ISS), scooterish Kota Bengawan, Yogyakarta dan berbagai kota di Jawa Tengah (Jateng), menggelar acara kumpul-kumpul di Alun-alun Utara Solo, Sabtu (14/11) hingga Minggu (15/11).

Acara bertajuk Ber-scooter, kita bersaudara… itu diikuti sekitar 2.000 pencinta vespa. Mereka datang mengendarai skuter masing-masing baik yang masih orisinil maupun yang telah dimodivikasi di beberapa bagian. Wajar saja, ajang tahunan itu ibarat pesta akbar untuk saling memamerkan kendaraan.

Namun tidak sampai di situ saja, kegiatan itu juga sebagai forum berbagi ilmu tentang teknik dan seni modifikasi skuter. Selain itu guna menegaskan hubungan persaudaraan antara sesama skuteris di Jateng dan Yogyakarta. Ketua ISS, M Ridwan alias Gepeng, 35, saat ditemui Espos di sela-sela kegiatan mengatakan, dengan pertimbangan itu pula, Ber-scooter, kita bersaudara… dilangsungkan dua hari berturut-turut.

“Dua hari ini kita tinggal di Alun-alun Utara Solo. Seperti sebuah camp, di sini kita tidur dan beraktivitas. Saling mengenal dan mempererat persaudaraan. Bagi skuteris, tidur di alun-alun tidak masalah. Sebab masing-masing biasa membawa matras ke mana pun bepergian,” ujarnya. Dia menambahkan, pada Sabtu siang acara dibuka dengan sambutan petugas Satlantas Poltabes Solo.
kur

lowongan kerja
lowongan kerja indukturindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…