Sabtu, 14 November 2009 16:15 WIB Internasional,Issue Share :

Jaga koper, Beyonce rela bayar hotel Rp 38 juta


Manchester–
Penyanyi Beyonce Knowles benar-benar menyayangi koper-kopernya. Bayangkan, agar kopernya tidak digondol maling, Beyonce rela merogoh koceknya untuk menyewa sebuah kamar hotel bertarif Rp 38 juta semalam.

Beyonce menyewa kamar kelas Presidential Suites di Hotel Lowry, Manchester untuk 12 kopernya. Apa yang dilakukannya tentu beralasan karena kedua belas kopernya berisi setengah ‘nyawanya’.

“Dia membawa 12 koper. Isinya 14 kostum manggung, banyak sepatu dan 25 wig. Semuanya perlengkapan Beyonce untuk show,” ujar seorang pegawai hotel yang enggan disebutkan identitasnya, Sabtu (14/11).

Pelantun ‘If I Were a Boy’ itu memang sedang melangsungkan konsernya di Liverpool. Ia tak mau konsernya berantakan hanya karena koper-kopernya hilang tak terurus.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…