News
Sabtu, 14 November 2009 - 15:15 WIB

FPPP siap gelar kasus Dimyati

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Fraksi PPP mengaku masih terkejut dengan penahanan yang begitu tiba-tiba terhadap salah seorang kadernya, Dimyati Natakusumah. FPPP mengaku akan segera mengetahui latar belakang penahanan kadernya tersebut.

“Kita akan gelar kasus, kita akan berbicara dengan pengacara dan keluarga, di situ akan terungkap semua,” kata Ketua Fraksi PPP DPR Hasrul Azwar saat dihubungi, Sabtu (14/11).

Advertisement

Hasrul menerangkan, 16 November mendatang, FPPP akan bertemu dengan pihak keluarga dan pengacara Dimyati untuk gelar kasus. Di pertemuan tersebut, FPPP akan menanyakan seputar latar belakang penahanan Dimyati yang berlangsung tiba-tiba.

Hasrul memastikan, belum ada proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terkait kasus ini. Sedangkan soal penangguhan penahanan, suratnya sudah diajukan kepada Kejati Banten.

“Sudah diserahkan, selain keluarga, saya ikut teken suratnya,” tandasnya.

Advertisement

Dimyati Natakusumah adalah anggota DPR dari FPPP, mantan Bupati Pandeglang, Banten. Dimyati terlilit kasus penyuapan anggota DPRD Pandeglang untuk memuluskan peminjaman dana Pemkab Pandeglang dari Bank Jabar Pandeglang senilai Rp 200 Miliar pada tahun 2006.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Fppp Gelar Kasus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif