Sabtu, 14 November 2009 15:15 WIB News Share :

FPPP siap gelar kasus Dimyati

Jakarta–Fraksi PPP mengaku masih terkejut dengan penahanan yang begitu tiba-tiba terhadap salah seorang kadernya, Dimyati Natakusumah. FPPP mengaku akan segera mengetahui latar belakang penahanan kadernya tersebut.

“Kita akan gelar kasus, kita akan berbicara dengan pengacara dan keluarga, di situ akan terungkap semua,” kata Ketua Fraksi PPP DPR Hasrul Azwar saat dihubungi, Sabtu (14/11).

Hasrul menerangkan, 16 November mendatang, FPPP akan bertemu dengan pihak keluarga dan pengacara Dimyati untuk gelar kasus. Di pertemuan tersebut, FPPP akan menanyakan seputar latar belakang penahanan Dimyati yang berlangsung tiba-tiba.

Hasrul memastikan, belum ada proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terkait kasus ini. Sedangkan soal penangguhan penahanan, suratnya sudah diajukan kepada Kejati Banten.

“Sudah diserahkan, selain keluarga, saya ikut teken suratnya,” tandasnya.

Dimyati Natakusumah adalah anggota DPR dari FPPP, mantan Bupati Pandeglang, Banten. Dimyati terlilit kasus penyuapan anggota DPRD Pandeglang untuk memuluskan peminjaman dana Pemkab Pandeglang dari Bank Jabar Pandeglang senilai Rp 200 Miliar pada tahun 2006.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja SD IST AL ALBANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…