Sabtu, 14 November 2009 11:35 WIB News Share :

BHD jadi inspektur upacara Ultah Brimob


Jakarta–
Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) memimpin upacara peringatan 64 tahun Korps Brigade Mobil (Brimob). BHD menjadi inspektur upacara tahunan ini.

Upacara peringatan 64 tahun Brimob ini digelar di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Sabtu (14/11). Dalam upacara ini Kapolri memakai seragam Brimob lengkap dengan baret birunya.

Upacara dipimpin oleh Komandan Upacara Kombes Pol Bonifasius Tampon dan Perwira Upacara Kombes Pol Wahyudi Hidayat.

Ikut dalam barisan upacara ini, 1 kompi provost Brimob, detasemen I gegana, detasemen IV pelopor, 1 kompi Brimob, 1 kompi motor Brimob, dan 1 kompi PNS Brimob.
Hadir dalam perayaan ini Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanagara, Irwasum Komjen Pol Jusuf Manggabarani, Kepala BIN Jenderal Purn Sutanto dan jajaran petinggi Polri lainnya

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….