Entertainment
Jumat, 13 November 2009 - 16:10 WIB

Robert-Kristen Stewart jatuh cinta sungguhan di 'New Moon'?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Berkali-kali Robert Pattinson dan lawan mainnya di film ‘Twilight’, Kristen Stewart membantah punya hubungan istimewa. Namun sepertinya mereka kini benar-benar jatuh cinta di film ‘New Moon’.

Sang sutradara, Catherine Hardwicke buka suara tentang kedekatan mereka. Keduanya memang cukup dekat dengan Catherine setelah menggarap fim romantisme vampir tersebut. Catherine pula yang mengenalkan Robert pada popularitas dan Kristen.

Advertisement

“Setelah saya casting Robert, saya bilang, jangan pernah berpikir pacaran dengan Kristen. Dia masih 18 tahun, kamu akan ditangkap,” ujar Catherine dikutip detikhot dari USmagazine, Jumat (13/11).

Kini Kristen telah berusia 19 tahun dan baru putus cinta. Sementara Robert berusia 23 tahun dan bersikeras mempertahankan status jomblonya.

Catherine tak bisa membongkar status Robert dan Kristen. Namun ia sedikit bicara tentang kedekatan mereka sekarang.

Advertisement

“Dalam satu kesempatan Kristen bicara pada saya kalau itu (jatuh cinta .red) tak terjadi pada film pertama. Tak ada yang ia rasakan ketika syuting film pertama. Saya pikir butuh waktu panjang bagi Kristen untuk sadar,” jelas Catherine.
dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pattinson
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif