Jumat, 13 November 2009 15:31 WIB News Share :

Kejagung siap kembalikan berkas Bibit-Chandra


Jakarta–
Berkas perkara Wakil Ketua KPK nonaktif Bibit Samad Rianto masih diteliti Kejaksaan Agung (Kejagung). Namun, diperkirakan berkas tersebut akan dikembalikan lagi ke Polri karena kurang lengkap.

“Kemungkinan kita kembalikan untuk diperbaiki,” kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Marwan Effendy di Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Dikatakan Marwan, sikap resmi atas berkas Bibit akan diumumkan berbarengan dengan berkas Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah pada Senin (16/11) pekan depan. “Kita akan putuskan dalam 2-3 hari ini,” jelas kandidat ketua KPK tersebut.

Terkait berkas Chandra, Marwan mengatakan, sudah dikembalikan untuk ketiga kalinya oleh Polri ke Kejagung. Berkas tersebut dikembalikan pada Kamis (12/11) kemarin sore. “Hari ini baru dibuka-buka,” tandas mantan Kajati Jawa Timur tersebut.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…