Jumat, 13 November 2009 13:45 WIB Issue Share :

Diguncang perselingkuhan, rumah tangga Andhika kangen band bubar

Jakarta--Setelah diguncang badai, ternyata rumah tangga Andhika, vokalis Kangen Band tak bisa bertahan. Andhika dan Bunga yang 2 tahun menikah memilih untuk bercerai.

“Secara agama kita sudah cerai. Kalau proses pengadilan baru mau didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara karena kita menikah di situ,” ujar Andhika ditemui di Komplek Cibubur Indah V, Jawa Barat, Rabu (12/11) malam.

Keduanya bersikeras mengatakan bahwa retaknya hubungan mereka karena masalah ketidakcocokan. Baru-baru ini beredar kabar kalau Bunga selingkuh dengan pria lain.

Soal perceraian, keduanya mengaku sudah bicara dengan keluarga. Mereka memberikan keputusan sepenuhnya kepada pasangan yang telah dikaruniai seorang putri tersebut.

“Ini sudah kesepakatan kita bersama. Jangan sampai anak jadi korban. Kita nanti urus anak berdua dan sambil nunggu proses pengadilan, anak sama aku,” tutur Bunga.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…