Kamis, 12 November 2009 11:44 WIB News Share :

Wiliardi Wizar kembali hadiri sidang pembunuhan Nasrudin

Jakarta–Wiliardi Wizar kembali tampil di pengadilan hari ini pascakesaksiannya yang menghebohkan Selasa lalu. Agenda sidang adalah pemeriksaan terhadap saksi.

“Agenda hari ini yaitu pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut,” ujar kuasa hukum Wiliardi, Herman Usman, Kamis (12/11).

Jaksa akan menghadirkan beberapa orang dari 4 tim yang dipimpin Kombes Chairul Anwar, yang ditugaskan Kapolri untuk mengikuti dan mencari seseorang yang telah meneror Antasari Azhar.

“Mungkin ada beberapa orang yang akan dihadirkan jaksa,” katanya.

Sidang yang diketuai Artha Theresia dimulai pukul 09.30 WIB. Pada Selasa (10/11) ,  Wiliardi dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Direktur PRB Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa eks Ketua KPK Antasari Azhar. Sedangkan hari ini dia duduk sebagai terdakwa. Menurut pengacara Wiliardi yang lain, Apolos Djara Bong, masih ada rahasia yang disimpan Wiliardi yang dibuka di sidang.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…