Kamis, 12 November 2009 14:26 WIB News Share :

Sigid temui Antasari sebelum ditangkap

Jakarta–Beberapa jam sebelum ditangkap, Sigid Haryo Wibisono menemui Antasari Azhar. Pertemuan di rumah Antasari itu berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

“Pada 28 April 2009, saya mengantarkan Pak Sigid ke rumah Pak Antasari, sampai sana pukul 22.30 WIB. Pertemuannya antara 1 jam,” kata Arifin, sopir Sigid, saat menjadi saksi dalam sidang pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis(12/11).

Menurut Arifin, tidak ada yang aneh dengan sikap Sigid baik pada waktu berangkat maupun pulang dari rumah Antasari. Saat itu, Sigid ditemani seorang stafnya.

“Semuanya biasa saja,” ujar Arifin.

Setelah bertemu sekitar 1 jam, Sigid keluar dari rumah Antasari dan langsung meluncur ke rumahnya di Jalan Pati Unus, Jakarta Selatan. Arifin lalu pergi ke pom bensin.

“Begitu saya pulang lagi, ternyata di rumah sudah ramai, Pak Sigid ditangkap,” kata Arifin.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…