Kamis, 12 November 2009 18:40 WIB News Share :

Sigid dan Antasari sering bertemu di Gran Mahakam

Jakarta–Dua Terdakwa pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Sigid Haryo Wibisono dan Antasari Azhar sering bertemu di Gran Mahakam, Jakarta. Pemesanan kamar hotel dilakukan sekretaris Sigid, Setyo Wahyudi, atas permintaan Sigid.

“Tiga kali,” ujar Setyo dalam sidang Antasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (12/11).

Setyo mengatakan itu saat ditanya jaksa Cirus Sinaga berapa kali disuruh Sigid memesan kamar untuk pertemuan dengan Antasari.

Setyo menambahkan pembukaan kamar untuk pertemuan Antasari dengan Sigid di Gran Mahakam berlangsung selama tahun 2008. Namun Setyo tidak mengetahui asal inisiatif pertemuan itu.

“Saya kurang tahu Pak. Biasanya kalau ketemu Pak Sigid bilang ini mau ketemuan dengan Pak Antasari di Gran Mahakam. Tolong kamu bukakan ruang rapatnya,” ungkapnya.

Setyo juga mengungkapkan dirinya tidak pernah diminta Sigid untuk menghubungi Antasari namun hanya disuruh mengirim pesan singkat terkait pertemuan itu. Namun sebaliknya, Antasari kerap menghubunginya.

“Beliau kalau menelepon saya tanya Pak Sigid di mana? Kalau janjiannya saya nggak tahu,” jelas Setyo.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT Astra International tbk Daihatsu Solobaru, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menjaga Kemerdekaan Pers Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (10/7/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO–Pekan lalu, di sela-sela menghadiri seminar internasional mengenai┬áMedia Self Regulating, beberapa…