Kamis, 12 November 2009 18:40 WIB News Share :

Sigid dan Antasari sering bertemu di Gran Mahakam

Jakarta–Dua Terdakwa pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Sigid Haryo Wibisono dan Antasari Azhar sering bertemu di Gran Mahakam, Jakarta. Pemesanan kamar hotel dilakukan sekretaris Sigid, Setyo Wahyudi, atas permintaan Sigid.

“Tiga kali,” ujar Setyo dalam sidang Antasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (12/11).

Setyo mengatakan itu saat ditanya jaksa Cirus Sinaga berapa kali disuruh Sigid memesan kamar untuk pertemuan dengan Antasari.

Setyo menambahkan pembukaan kamar untuk pertemuan Antasari dengan Sigid di Gran Mahakam berlangsung selama tahun 2008. Namun Setyo tidak mengetahui asal inisiatif pertemuan itu.

“Saya kurang tahu Pak. Biasanya kalau ketemu Pak Sigid bilang ini mau ketemuan dengan Pak Antasari di Gran Mahakam. Tolong kamu bukakan ruang rapatnya,” ungkapnya.

Setyo juga mengungkapkan dirinya tidak pernah diminta Sigid untuk menghubungi Antasari namun hanya disuruh mengirim pesan singkat terkait pertemuan itu. Namun sebaliknya, Antasari kerap menghubunginya.

“Beliau kalau menelepon saya tanya Pak Sigid di mana? Kalau janjiannya saya nggak tahu,” jelas Setyo.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…