Kamis, 12 November 2009 20:27 WIB News Share :

Rhani akui tak punya hubungan khusus dengan Antasari

Jakarta–Rhani Juliani mengaku mengenal Antasari Azhar lebih dulu daripada suaminya, Nasrudin Zulkarnaen. Namun, perempuan yang menjadi istri siri Nasrudin itu mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

“Tidak dekat, hanya biasa saja. Tidak ada perhatian khusus dari Antasari,” kata Rhani dalam jumpa pers di Rumah Makan Sari Kuring, SCBD, Jakarta, Kamis (12/11).

Rhani mengatakan, perkenalannya dengan Antasari berawal di lapangan golf, Modern Golf, Tangerang. Saat itu, Antasari memang menjadi member club golf tempat Rhani bekerja.

Setelah perkenalan itu, barulah Rhani bertemu dengan Nasrudin, juga di lapangan golf. Tak lama setelah menjalin kasih, Nasrudin pun meminta Rhani menjadi istrinya.

“Saya akhirnya bilang ke orang tua dan setuju. Meski dia sudah memiliki keluarga,” kata Rhani.

Apakah Rhani mengetahui Antasari dan Nasrudin saling kenal? “Saya tidak tahu, tapi saya pernah melihat Antasari dan Nasrudin di satu tempat lapangan golf tapi tidak saling sapa,” jawab Rhani.

Setelah Antasari tidak lagi bermain golf di tempatnya bekerja, Rhani pernah menghubungi Antasari untuk mengajak bergabung kembali ke Modern Golf. Selanjutnya mereka bertemu di kamar 803 Hotel Gran Mahakam. Namun Antasari menolak karena sudah kecewa dengan club golf itu.

Setelah pertemuan itu, keduanya kembali bertemu di tempat yang sama. Namun kali ini, Rhani diminta oleh suaminya Nasrudin untuk menemui Antasari.

Menurut Rhani, Nasrudin memintanya berbicara mengenai surat keputusan (SK) di BUMN yang belum dilantik-lantik. Bahkan, Rhani diantar oleh Nasrudin saat pergi ke Hotel Gran Mahakam.

Nasrudin bahkan juga meminta Rhani untuk terus online di telepon dengannya. Menurut Rhani, hal itu diminta agar Nasrudin bisa memonitor pembicaraannya dengan Antasari. Di pertemuan ini, Antasari meminta Rhani berbuat ‘macam-macam’.

Pada pertemuan kedua ini jugalah ‘insiden selingkuh’ Gran Mahakam terjadi. Saat Rhani berpamitan dengan Antasari, tiba-tiba di depan pintu sudah ada Nasrudin.

Nasrudin lalu mendorong tubuh Rhani kembali masuk ke dalam kamar dan marah-marah. Menurut Rhani, Nasrudin menuduh Antasari telah melecehkan istrinya. Pertengkaran kecil pun terjadi.

 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…