sleep-deprivation-symptoms.org
Kamis, 12 November 2009 17:15 WIB News Share :

Rhani akui dapat pelecehan seksual

Jakarta–Rhani Juliani, istri siri Nasrudin Zulkarnaen, mengaku mendapat pelecehan seksual dari Antasari Azhar. Pengakuan itu disampaikan Rhani saat menjadi saksi dalam sidang Sigid Haryo Wibisono.

“Rhani mengakui bahwa pelecehan seksual itu memang ada, tapi detilnya tidak etis diceritakan,” kata jaksa penuntut umum (JPU) kasus pembunuhan Nasrudin, Rahardja Budi Kisanto dalam sidang Sigid di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Kamis (12/11).

Dalam sidang, Rhani mengaku mengetahui orang yang menyewa kamar 803 di Hotel Gran Mahakam bernama Sidik. Namun mantan caddy golf itu tidak mengenal siapa Sidik itu.

“Dia yang menyewa kamar itu saat 2 kali pertemuan dengan Antasari,” kata Rahardja.

Rhani mengaku bertemu Antasari dua kali di hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan itu. Saat itu, Rhani mengaku diminta macam-macam oleh Antasari.

Pada pertemuan kedua, Rhani mengaku diantar oleh Nasrudin, suaminya. Nasrudin akhirnya naik ke atas hotel tersebut menuju kamar 803. Nasrudin pun ‘memergoki’ keduanya sedang berada di dalam kamar.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…