Kamis, 12 November 2009 18:35 WIB News Share :

Polisi periksa pengacara Anggodo

Jakarta–Pengacara Anggodo Widjojo, Bonaran Situmeang, mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Dia akan diperiksa terkait laporannya atas dugaan penyadapan yang dilakukan KPK terhadap dirinya.

“Kemungkinan saya diperiksa sebagai saksi pelapor atas laporan penyadapan dari KPK kepada saya sebagai advokat,” kata Bonaran di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Mengenai, Anggodo, Bonaran mengatakan kliennya itu saat ini tengah berada di rumah salah satu keluargnya. Kondisi sehat-sehat saja meski kelelahan.

Dia belum tahu kapan Anggodo akan diperiksa lagi. “Belum tahu, nanti kan terserah penyidiknya,” kata Bonaran.

Pada Senin, 2 November lalu, Bonaran melalui kuasa hukumnya, Indra Sahnun Lubis, melaporkan KPK ke Bareskrim Mabes Polri. KPK dilaporkan Bonaran karena telah menyadap pembicaraan antara dirinya dengan Anggodo. Sebagai seorang advokat, menurut Bonaran dirinya berhak atas kerahasiaan hubungan dirinya dengan kliennya.

dtc/isw

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…