Kamis, 12 November 2009 12:45 WIB News Share :

Halte Transj ditembak orang tak dikenal

Jakarta–Sebuah halte bus Transjakarta (TransJ) yang berlokasi di dekat Lembaga Pendidikan Assidiqiah, Kedoya Utara, Jakarta Barat, ditembaki. Empat lubang pun membekas di kaca halte tersebut.

“Petugas Polsek Kebon Jeruk mendapat laporan dari seorang warga bernama Ramdoni (26),” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan, Kamis (12/11).

Menurut keterangan Ramdoni, penembakan itu terjadi sekitar pukul 00.58 WIB. Saat itu, beberapa orang tidak dikenal menembaki halte tersebut dengan membabi buta.

Kurang dari satu jam, polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, polisi menduga pelaku menggunakan senjata senapan pegas. “Tidak ditemukan proyektil di TKP,” ujarnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangannya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…