Kamis, 12 November 2009 11:22 WIB News Share :

Gerakan facebookers kecam Komisi III tembus angka 35.000

Jakarta–Grup gerakan facebookers kecam Komisi III terus meroket. Kini, kelompok itu sudah diikuti 35.000 lebih anggota.

Berdasarkan pantauan, Kamis (12/11) hingga pukul 04.35 WIB sudah ada 35.557 facebookers yang bergabung di kelompok itu. Ungkapan kekecewaan terus terlontar dari masyarakat atas sikap DPR yang dinilai tidak sensitif dengan suara rakyat. Beberapa kali rapat dengar pendapat dengan institusi aparat penegak hukum dan lembaga swadaya masyarakat, semakin mengkristalkan kekecewaan itu.

Seperti yang diungkapkan Hendri Ch, salah satu facebookers yang bergabung menuliskan demikian.

“Apa yang telah kalian pertunjukkan di hadapan kami semua sangat menyakiti hati kami sebagai rakyat yang mengharapkan keadilan di negeri ini. Kalian di dalam gedung megah sana kami amanahkan untuk memperjuangkan aspirasi kami. Tapi apa yang telah kalian perlihatkan??? Ini kah representasi kalian sebagai wakil rakyat?? Miris kami menjadi rakyat Indonesia…”

Sementara Budi Chacha menuliskan ekspresi kekecewaanya seperti ini, “Namanya juga Komisi, ya tentunya yang ada otak dan hatinya tentulah bukan keberpihakan pada rakyat, ya jelas berpihak bagi yang dapat memberikan komisi paling banyak lah, harap maklum aja kawan-kawan…….”

“Katanya wakil rakyat kok gak mewakili aspirasi rakyat, siapa juga yang mau mengobok-obok Polri, kita semua cinta Polri, gak cuma komisi III aja, tapi kita butuh penegakan kebenaran bukan menyudutkan Polri tapi oknum Polri yang sedang kita mintai pertanggungjawaban atas kasus cicak vs buaya, peace,” tulis Ferly Irawan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…