angelinafans.com angelinafans.com
Kamis, 12 November 2009 16:34 WIB Internasional,Issue Share :

Angelina Jolie akan adopsi anak lagi tanpa Brad Pritt?

angelinafans.com

angelinafans.com

Washington D.C–Angelina Jolie akan menambah satu personel lagi dalam keluarga besarnya. Ia ingin mengadopsi anak ke-tujuh. Namun kali ini Brad Pitt Pasangan hidupnya tak dilibatkan.

Hingga saat ini, Jolie dan Pitt telah memiliki enam orang anak. Tiga anak hasil adopsi, yaitu Maddox, Pax Thien dan Zahara, serta tiga anak biologis mereka, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox.

Namun enam anak belum cukup bagi bintang ‘Tomb Raider’ itu. Menurut sumber seperti dikutip dari Contact Music, Kamis (12/11), dalam waktu dekat, Jolie akan mengadopsi anak perempuan asal Timur Tengah.

Juru bicara Imigrasi di Washington D.C mengungkap bahwa Jolie telah mengisi surat pengajuan adopsi dengan namanya sendiri. Tak ada nama Brad Pitt di dalam berkas itu.

Hal tersebut menguatkan anggapan bahwa Pitt tak setuju dengan rencana Jolie. Berita ini juga menguatkan gosip bahwa hubungan keduanya tengah di ujung tanduk. Hingga kini belum ada keterangan yang keluar dari mulut Jolie maupun Pitt.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…