Rabu, 11 November 2009 14:05 WIB News,Sport Share :

Ronaldo lewatkan playoff Piala Dunia lawan Bosnia

Portugal–Pemain sayap Portugal Cristiano Ronaldo akan melewatkan pertandingan dua leg playoff Piala Dunia melawan Bosnia, kata Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) dalam pernyataannya, Selasa (10/11) wakti setempat.

Ronaldo belum pulih dari cedera pergelangan kaki dan tidak akan main dalam pertandingan di Lisabon pada Sabtu dan di Zenica empat hari sesudahnya.

“Setelah evaluasi klinis, disimpulkan bahwa pemain tersebut tidak memenuhi kondisi fisik untuk bergabung dengan latihan tim nasional untuk pertandingan (playoff melawan Bosnia),” kata FPF.

Pemain yang kontraknya dengan Real Madrid mencetak rekor dunia itu menderita cederanya pada akhir September yang kambuh saat Portugal menang 3-0 atas Hungaria 10 dari kemudian dan sejak itu ia belum main lagi.

Sebelumnya pada Selasa, Real telah mengatakan bahwa Ronaldo akan pergi ke Portugal untuk diperiksa oleh dokter tim nasional, setelah mengeluhkan keputusan pelatih Carlos Queiroz untuk memanggilnya.

Klub tersebut mengatakan pada Jumat lalu bahwa Ronaldo membutuhkan dua pekan lagi untuk merawatan. Direktur jenderal Jorge Valdano telah mengatakan memainkan dia sekarang akan menjadi kesalahan serius.   Queiroz membantah adanya keributan dengan Real mengenai apakah pemain sayap itu harus main.

“Langkah-langkahnya sederhana, ada pemanggilan, evaluasi, keputusan, dan kemudian hidup berlanjut,” kata Queiroz dalam jumpa media.
Ant/tya

lowongan kerja
lowongan kerja NUPEST CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…