Rabu, 11 November 2009 21:15 WIB Hukum,News Share :

Tia pernah difoto untuk majalah X2 dan Popular

Jakarta–Selain kuliah, Setianti Dwi Retno, korban pembunuhan di Apartemen Mediterania juga berkecimpung di dunia modelling. Perempuan cantik itu pernah manjadi model majalah pria X2 dan Popular.

“Setahu saya, dia pernah jadi model di X2 dan Popular,” kata Ana, rekan Tia yang juga berprofesi sebagai model saat ditemui di RSCM, Jakarta, Rabu (11/11).

Ana mengatakan, Tia terjun ke dunia modelling sekitar tahun 2005. Tia juga mengisi waktu kosongnya dengan menjadi sales promotion girl (SPG).

“Dia orangnya supel dan gampang percaya orang,” kata Ana.

Tia ditemukan tewas di kamarnya nomor 25 HE. Sumber di kepolisian menduga, Tia telah tewas selama dua hari karena kondisi jenazahnya telah rusak. Diduga, Tia tewas karena pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang.

Ibunda Tia, Yuni menduga, pembunuhan putrinya terkait kegiatan modelling yang dilakoni Tia. Namun Yuni belum berani menduga siapa orang yang membunuh Tia.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki siapa pembunuh gadis yang berprofesi sebagai model itu. Seorang pembantu rumah tangga berinisial AAM masih diperiksa.

 

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja Klinik Bersalin utama RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…