News
Rabu, 11 November 2009 - 21:15 WIB

Tia pernah difoto untuk majalah X2 dan Popular

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Selain kuliah, Setianti Dwi Retno, korban pembunuhan di Apartemen Mediterania juga berkecimpung di dunia modelling. Perempuan cantik itu pernah manjadi model majalah pria X2 dan Popular.

“Setahu saya, dia pernah jadi model di X2 dan Popular,” kata Ana, rekan Tia yang juga berprofesi sebagai model saat ditemui di RSCM, Jakarta, Rabu (11/11).

Advertisement

Ana mengatakan, Tia terjun ke dunia modelling sekitar tahun 2005. Tia juga mengisi waktu kosongnya dengan menjadi sales promotion girl (SPG).

“Dia orangnya supel dan gampang percaya orang,” kata Ana.

Tia ditemukan tewas di kamarnya nomor 25 HE. Sumber di kepolisian menduga, Tia telah tewas selama dua hari karena kondisi jenazahnya telah rusak. Diduga, Tia tewas karena pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang.

Advertisement

Ibunda Tia, Yuni menduga, pembunuhan putrinya terkait kegiatan modelling yang dilakoni Tia. Namun Yuni belum berani menduga siapa orang yang membunuh Tia.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki siapa pembunuh gadis yang berprofesi sebagai model itu. Seorang pembantu rumah tangga berinisial AAM masih diperiksa.

 

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Jakarta Pembunuhan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif