News
Rabu, 11 November 2009 - 15:45 WIB

Suzuki targetkan jual 10.000 skutik per bulan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–PT Suzuki Indonesia Motor (SIM) memanfaatkan ajang balap “Geber Suzuki 2009” untuk meningkatkan  penjualan hingga 10.000 unit skutik per bulan.

“Ajang ini harapannya memang untuk peningkatan penjualan skutik Skydrive 125 cc,” kata Presiden Direktur PT SIM, Yoshiji Terada, di Jakarta, Rabu (11/11).

Advertisement

Tujuan lain pelaksanaan ajang balap motor skutik ini, menurut Terada, sebagai ajang alternatif pecinta sepeda motor untuk memacu ketangkasan dengan lebih aman di luar jalan raya.

Ajang balap skutik ini, menurut dia, akan menjadi ajang nasional yang dilakukan secara rutin. General Manager PT SIM Setiawan Surya mengatakan, penjualan Skydrive saat ini baru mencapai 6.000 hingga 6.500 unit per bulan. “Target kita penjualan skutik ini bisa sampai 10.000 per bulan,” kata Setiawan.

Ia pun mengakui bahwa sosialisasi kepada konsumen untuk produk Skydrive memang kurang. Karena itu penjualan masih dirasakan kurang.

Advertisement

Ajang balap skutik Skydrive yang pertama dilakukan Suziki ini dilaksanakan di 14 kota dan terbuka untuk umum termasuk pembalap. Ajang balap yang dimulai November 2009 hingga Maret 2010 ini terbagi dalam dua wilayah lomba, yakni Indonesia Barat dan Indonesia Timur.

ant/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Skutik Suzuki
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif