Rabu, 11 November 2009 18:05 WIB News Share :

Pengacara
Kalimat Antasari di video Mabes Polri dipotong

Jakarta–Mabes Polri memperlihatkan video Antasari Azhar yang menunjukkan bahwa Antasari-lah yang ingin membubarkan KPK. Tapi, versi pengacara Antasari, kalimat Antasari dipotong dalam tayangan video itu.

Menurut Ari Yusuf Amir, pengacara Antasari, Antasari saat itu mengucapkan kalimat tersebut dengan kalimat panjang. Konteks pembicaraan pun tidak seperti yang disampaikan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna.

“Video itu sepotong-potong,” kata Ari saat dihubungi detikcom, Rabu (11/11).

Ari memastikan hal itu, karena saat itu tim pengacara sedang bersama Antasari dan mendengar langsung kalimat Antasari secara jelas. “Ya kita ada di situ lagi pemeriksaan,” tegasnya.

Ari pun menyesalkan sikap Polri karena yang dipermasalahkan pihaknya adalah oknum di Polri bukan institusinya. Jawaban yang diberikan Mabes Polri dalam jumpa pers pun tidak relevan dan tidak sesuai konteks.

“Kenapa insititusinya yang menjawab itu. Yang kita masalahkan oknumnya. Secara jujur itu hanya cuplikan sepotong kalimat Pak Antasari,” jelasnya.

 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…