Rabu, 11 November 2009 19:31 WIB News Share :

Eks Direktur Penyidikan KPK tak mau komentar soal tudingan Anggodo

Jakarta–Eks Direktur Penyidikan KPK Bambang Widaryanto enggan berkomentar soal tudingan Anggodo Widjojo. Jenderal polisi bintang satu ini dituding ikut menikmati uang. Bambang memilih tidak berkomentar.

“Nanti saya jawab,” jelas Bambang di Gedung Wantimpres, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (11/11).

Bambang adalah salah satu nama yang dituding dalam dokumen 15 Juli, sebagai pihak yang menerima uang dari Ari Muladi untuk diserahkan kepada pimpinan KPK. Ari telah mencabut dokumen yang dibuatnya bersama Anggodo tersebut.

Bambang pun menolak berkomentar saat ditanya apakah dia yang melaporkan pencabutan cekal Djoko S Tjandra ke Polri, seperti yang pernah disampaikan pihak Polri di dalam rapat dengan DPR.

“Mudah-mudahan nanti akan saya jawab semuanya,” terangnya.

Bambang masih menjalani pemeriksaan oleh Tim 8. Mengenakan batik kuning, Bambang tampak santai. Apakah nanti bapak akan menjelaskan soal pencekalan juga? “Ya,” tutup Bambang singkat.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…