Rabu, 11 November 2009 11:05 WIB News Share :

Dukungan facebookers kecam Komisi III menggeliat


Jakarta–
Meski tidak secepat dalam kasus Bibit dan Chandra, anggota ‘gerakan facebookers kecam Komisi III’ terus menggeliat. Angka di dalam account tersebut kini sudah mendekati 25.000 anggota.

Berdasarkan pantauan Rabu (11/11) pukul 05.00 WIB, anggota yang tercatat sudah mencapai 24.482. Jika dibandingkan 8 November lalu yang baru mencapai 2.500, penambahan anggota di account ini cukup mengejutkan.

Ricuh yang terjadi saat rapat antara Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) dengan komisi III DPR juga menambah derasnya dukungan. Hal ini bisa terlihat dari beberapa komentar yang mencibir perilaku para wakil rakyat tersebut.

Tengoklah apa yang dikatakan Hananto Wasisto setelah melihat rapat tersebut. “Kesimpulan setelah Rapat Komisi III DPR dengan KOMPAK: Kita sudah tidak perlu DPR lagi …. Mari berjuang sendiri …. Di Republik ini sahabat rakyat tinggal mass-media ….”

“Komisi 3 DRI RI = KOMISI Untuk Buaya,” tulis Taufik Bin Thalib.

“Pastinyalah komisi 3 dukung gerakan buaya… kalo cicak bisa dimatiin kan lumayan buat 5 tahun ke depan….. :),” cetus Anom Wisnu.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…