Dewi Persik dan Aldi Taher/kpl
Rabu, 11 November 2009 14:13 WIB News,Issue Share :

Dewi Persik resmi bercerai dari Aldi Taher

Dewi Persik dan Aldi Taher/kpl

Dewi Persik dan Aldi Taher/kpl

Jakarta–Mahligai pernikahan pedangdut Dewi Persik dan Aldi Taher akhirnya resmi berakhir Rabu (11/11) ini. Dewi pun kini menjanda untuk kedua kalinya.

“Sudah diputuskan, kami resmi berpisah dan mudah-mudahan semua baik-baik saja,” ujar Aldi usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (11/11).

Sidang putusan cerai Dewi dan Aldi berlangsung kurang dari 30 menit. Hanya Aldi yang hadir di sidang tersebut. “Hari ini memang Dewi nggak datang,” ujar pendukung acara ‘Tawa Sutra’ itu.

Jika pada pekan lalu hakim sempat minta agar Dewi dan Aldi mediasi, kali ini hakim tidak meminta apapun. Menurut Aldi, pekan lalu, ada kesalahpahaman antara dirinya dan hakim sehingga putusan cerai belum bisa didapat.

Setelah resmi cerai, Aldi tidak ingin menaruh dendam pada Dewi. Ia pun berharap hubungannya dengan pemilik goyang gergaji itu akan baik-baik saja meski mereka sudah bukan suami-istri lagi.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…